close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Bekam Mampu Sembuhkan Diabetes


Ustadz Galih Gumelar
Menilik Pengobatan dari terapis Bekam Ustadz Galih Gumelar.ST. MSi.


Bekam adalah sistem pengobatan yang biasa dilakukan oleh Nabi. Beliau rutin melakukan sebulan sekali. Bekam dilakukan dengan cara mengeluarkan darah kotor yang mengandung kolesterol, asam urat, virus, racun, dsb dari dalam tubuh. Darahnya biasanya kental dengan warna merah kehitam-hitaman. Darah ini berpotensi menggumpal dan menyumbat saluran darah yang menimbulkan hipertensi, stroke, dan serangan jantung/angin duduk. Banyak racun atau virus penyakit bisa bisa dideteksi lewat darah seperti kolesterol, asam urat, gula, virus, dsb. Bekam mengeluarkan darah kotor itu semua.


Menurut Ustadz Galih Gumelar, "Bekam sangat mampu sembuhkan penyakit diabetes, sifat bekam yang mampu membuang racun dalam tubuh dapat merangsang pembuatan sel darah baru yang mampu memancing penyembuhan dan penormalan insulin"


Penderita Diabetes biasanya tdaik harus sekali berobat atau sekali diterapi bekam, namun harus sabar dan rutin,"caba saja 5-7 kali terapi dalam waktu 2 bulan , saya yakin insya Allah ada perbahan kepada tubuh penderita dan pada angka kadar gulanya" ujar ustazd Galih Gumelar yang telah membuktikan ratusan penderita diabetes mengalami kesembuhan atau normal kembali kadar diabetesnya dalam waktu yang lama.


"Memang banyak penderita diabetes ragu untuk rutin berbekam, banyak diantaranya takut memperparah keadaan, namun Alhamdulillah setelah di berikan pengertian dan akhirnya menjalani rutin terapi bekam, banyak diantara mereka normal kembali kadar gulanya bahkan ada yang sudah kembali rutin makan apa saja tanpa dipantang, yah ini kan pengobatan nabi yang satu-satunya dianjurkan para malaikat ketika Isra Miraj, Insya Allah pasti banyak keberkahan didalamnya" Ungkap Ustadz Galih Gumelar yang konon dari data pasien di rumah pengobatannya telah membekam sendiri ribuan pasiennya dalam lima tahun terakhir ini.Subhanallah....!!!


Ternyata bekam memang banyak manfaat dan memang menyembuhkan
Oldest
Comments
4 Comments

4 komentar

Click here for komentar
Solehudin
admin
10 Juli 2011 09.39 ×

Ass. Saya sudah beberpa kali Berbekam di Ustadz Galih Gumelar, selain infaq seiklasnya, beliau ramah dan berupaya semaksiaml mungkin membantu mengobati pasien yang datang kepadanya, teruskan perjuangmu Pak Ustadz Galih Gumelar.

Reply
avatar
Aim Subarjat
admin
19 Februari 2015 05.27 ×

Betul sekali. Dengan bekam, kadar gula darah dapat kembali normal. Bahkan dapat menyembuhkan luka membusuk menahun.

Sejauh yang saya ketahui, penyembuhan luka tersebut dapat kering hanya dalam 2 minggu.

Semoga semakin banyak yang memahami efektifitas bekam bagi penyembuhan diabetes.

Reply
avatar
syairko.com
admin
6 April 2016 06.33 ×

Banyak sekali manfaat bekam ya... Memang dengan bekam diabetes dapat diatasi. Tentunya pasienpun harus sabar.

Reply
avatar
2 Agustus 2016 20.55 ×

assalamuailakum pak ustadz nama saya heru saya berusia 30 tahun, saya baru 3 bulan terkena diabetes..saya mau tanya apakah aman terapi bekam bagi saya yang mempunyai penyakit diabetes....terima kasih wassalam

Reply
avatar
Loading...