close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Bukti Manfaat Bekam dengan Tanda Setelah Dibekam

Berikut adalah bukti nyata pengobatan bekam dalam menyembuhkan dan mengobati pasien yang di terapi :
Pasien berikut pertama kali dibekam,kelihatan bekas bekam lebam ini berbekas pada badannya dan terdapat banyak darah kotor dan toksid. Lalu hasil dibawah berikut adalah seminggu kemudian.
Pasien memiliki tanda lebam kemerah-merahan menandakan banyak darah kotor dan angin dalam badan. lalu dibekam lagi seminggu kemudian dan hasilnyadibawah ini
Pasein sudah 3 kali datang berobat, lihat hasil nya setelah di bekam ketiga kalinya, tidak ada bekas  lebam ke, biru ke, merah ke...semuanya terlihat bersih.  Hal ini menandakanbahwa pasien mengalami kemajuan dan perubahan dengan tanda darah kotor telah bersih dengan berturut-turut  dibekam seminggu sekali selama tiga minggu. 
Sumber : Che Wan
Previous
Next Post »
Comments
12 Comments

12 komentar

Click here for komentar
Anonim
admin
2 Maret 2012 04.22 ×

Mau tanya neh, beberapa hari yang lalu saya dibekam oleh istri saya, sehabis di bekam, kulit tampak melepuh kulitnya, yang didalam lepuhan terdapat air, yang mana apabila lepuhan nya pecah, kulit langsung iritasi dan perih, kenapa yah bisa begini, biasanya tidak apa2 hanya semu merah. terima kasih.

Reply
avatar
28 April 2012 22.03 ×

Adanya blister (lepuhan/lecat) pada bekas bekam, menggambarkan kondisi gangguan gas yang parah pada tubuh. Adanya darah tipis pada blister merupakan reaksi gas panas toksin.

untuk menghindari nya kurangi tempo & penarikan cupping saat di keluarkan nya darah ( jangan terlalu lama proses pengambilan darah nya )

mohon maaf jika salah

Reply
avatar
3 Juni 2012 02.06 ×

Sebaiknya berapa minggu sekali untuk dibekam, seminggu sekali, dua minggu sekali atau sebulan sekali. Sy punya keluhan sesak nafas. Pernah dibekam dibagian tengkok, dan punggunggung darah masih banyak, katanya udah 7 kali batasnya. Jadi tunggu 2 minggu sekali. Mohon jawabannya pak. Trimakasih. @hais - http://suarametroonline.com

Reply
avatar
ADMIN
admin
23 Juli 2012 06.58 ×

Bekam untuk Pengobatan biasanya 3 hari sekali atau seminggu sekali, dan bekam untuk kesehatan adalah sebulan sekali, bila badan masih sakit atau masih ada yang dirasa maka, tidak ada salahnya melakukan bekam kembali.

Sumber : http://www.pendidikanbekam.com/2012/07/ustadz-h-galih-gumelar-jangan-takut.html

Reply
avatar
18 Desember 2012 17.04 ×

Info yang bagus sekali, Bukti bekam terlihat nyata. Salam
(Jual alat bekam)

Reply
avatar
29 Desember 2012 08.27 ×

untuk yg tak pernah berbekam,anda di galakkan berbekam 3x berturut2 selama 3 minggu (seminggu sekali) insyaa Allah darah kotor,toksid yang terkumpul habis di keluarkan badan akan jd lebih sihat dan segar... Salam silaturrahim dari saya Che Wann Bekam Kuala Lumpur

Reply
avatar
tantowy
admin
16 Januari 2013 08.08 ×

Gimana sih rasanya berbekam? Berbekam itu seperti di pijat. Bedanya adalah pemijatan dilakukan dengan alat penghisap, dan juga dilakukan pengeluaran darah kotor dan racun dengan jarum bekam.
Gimana dengan Jarum Bekam??? Si jarum, hanya jarum yang ditusukkan memakai alat lancing device atau alat untuk mengambil contoh darah ketika kita melakukan uji golongan darah. Sehingga tidak terasa sakit. Karena sakit tersebut dikurangi dengan dilakuannya bekam kering sebelumnya. Tujuannya agar kebas / anastesi dulu sehingga ketika dikasih jarum dengan lancing device tidak terlalu sakit.

Reply
avatar
26 Februari 2014 19.31 ×

enak juga kalau di bekam tuh

Reply
avatar
26 Februari 2014 19.33 ×

ringan rasanya habis di bekam

Reply
avatar
ilmusablon
admin
19 Mei 2014 06.09 ×

adakah penelitian bekem memakai foto2 ronsen, sebelum dan sesudah,kelihatannya hasil diagnosa hanya kelihatan di mata, coba hasil tes darah ada perubahan apa". mungkin saja,pengentalan darah, atau pengenceran darah berubah",...oke bro'

Reply
avatar
27 Juli 2015 17.33 ×

Pro kontra bekam memang selalu ada,tp yang jelas,bekam yg di lakukan theraphist,yg benar,(berilmu&berpengalaman)akan memberikan manfaat yg ajib,alias mantaap,ma nyoss,,hati..hati..dg tukang bekam aspal berkeliaran dimana2....ngakunya pengalaman,,tpi...awe awe..mlepuh kabeh piyo to iki...setelah di tanya kok melepuh? jawabanya ngasal,katanya"kulitnya sensitiflah,banyak racun lah,,ternyata....?

Reply
avatar
5 September 2016 19.52 ×

bapak saya juga mengalami hal yg sama , cara menanggulanginya gimana yah yg baik? terimakasih.

Reply
avatar
Loading...