close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Komentar Artis Yang Pernah Di Terapi Bekam

Bekam-Center.com - Di bawah adalah komentar tentangBekam/Hijamah oleh para artis yang pernah dibekam seperti Hengky Tornando, Joe Project Pop, Ahmad Dhani, Baby Zelvia, dan sebagainya.

Meski Bekam/Hijamah sudah mulai marak di Indonesia, namun masih banyak orang awam yang belum tahu apa itubekam. Sebagian yang tahu, sudah merasa ngeri duluan melihat darah yang keluar dari orang yang dibekam. Mereka pikir mungkin sakit sekali. Padahal sebetulnya tidak. Jauh lebih sakit disuntik atau diinfus ketimbang dibekam. Bekampaling rasanya seperti digigit semut saja.
Di TempoInteraktif, beberapa artis yang pernah dibekam berkomentar: “Manfaatnya banyak sekali. Pusing dan pegal-pegal hilang,” kata Hengky, yang mulai kenal bekam sejak dua tahun lalu. Pengakuan Joe, komedian dari Project Pop, pun senada. Selain pusing dan pegal, stres akibat beban kerja yang menumpuk juga bablas. “Tubuh terasa ringan,” katanya.
Bahkan artis top Gwyneth Paltrow pun diberitakan pernah dibekam karena bulatan merah bekas bekam terlihat di tubuhnya (Tempo).
Di Tabloid Bintang diberitakan setelah dibekam meski cuma bekam kering, Iwan Fals berkata, “Rasanya segar dan badan pulih kembali”
Artis Baby Zelvia berkomentar: “Bekam itu sehat dan baik. Nabi (Muhammad SAW-red) menganjurkan supaya melakukan pengobatan dengan cara bekam. Saya juga beberapa kali bekam. Rasanya enteng, peredaran darah lancar kembali”
Ahmad Dhani yang biasa dibekam berkata: “Bekam lebih efektif kalau tahu apa keluhan atau penyakit yang dirasakan. Agar langsung dilakukan bekam di titik yang dikeluhkan.”
Menurut Tabib Sofyan, ada sekitar 72 macam penyakit yang bisa diobati dengan bekam. Di antaranya penyakit-penyakit seperti hipertensi, konstipasi (sulit buang air besar), stroke, asam urat, kolesterol tinggi, sakit pinggang, trauma, batuk 100 hari, dan pusing.
Jadi lupakan segala kengerian/ketakutan anda akan bekam. Apalagi jika sebelumnya anda pernah disuntik atau diinfus yang rasanya 10 x lipat lebih sakit ketimbang bekam.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...