close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Membuang Racun Dengan Bekam

Ustadz Galih Gumelar, ST, Msi. 

Tahukah anda yang tubuh badan anda banyak toksid??? 
Jawapannya ya, setiap orang ada toksid dalam tubuh badan.
Toksid terjadi akibat kegagalan sesuatu organ pencernaan untuk mengurai dan mencerna makanan secara optimum. Makanan yang pada dasarnya berkhasiat dapat menjadi racun atau toksid setiap kali ia dimakan . Sekiranya ia gagal dihurai melalui penghasilan enzim yang tepat dengan kuantiti nutrient yang diambil.


Kehadiran toksid ini memerlukan proses penghuraian dan peneutralan yang memerlukan usaha yang berganda daripada sesuatu organ terutama usus. Sekiranya ia tidak sempat dineutralkan, ia akhirnya akan tertahan dan masuk ke dalam sistem darah hingga mendatang lebih banyak kemudaratan.

Bagaimana untuk membuang toksid dengan lebih berkesan???
Jawapannya ialah bekam yaitu sebuah pengobatan yang lebih berkesan dan tiada kesan sampingan.


Lihat saja gambar darah pasien ini, darah yang bertoksid atau beracun warnanya kehitaman. Jika di biarkan akan mengundang berbagai jenis penyakit dalam tubuh badan kita pada masa akan datang. Oleh itu berbekamlah kerana bekam itu pengobatan Sunnah untuk umat Islam.

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...