close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Wah...,Tiga Orang yang Ditangkap Densus Ternyata Tukang Bekam

ITBI ( Ikatan Terapis Bekam Indonesia ) - Entah sebuah kebetulan atau bukan, tiga orang yang ditangkap aparat Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri di Jakarta Barat dalam dua hari terakhir ini ternyata adalah tukang bekam. MAA diciduk di Kembangan, kemudian S dan M di Cengkareng. Mereka membuka jasa pengobatan alternatif di rumahnya.




"M tidak pernah mematok harga, kadang diberi Rp 30-50 ribu," ujar Suradi, 60 tahun. Tetangga M ini menerangkan apabila pasien sedang sepi, M menjadi penyalur roti. 


Adapun S yang tinggal di samping tukang bekam, memiliki usaha bengkel. "Tapi, dia juga menerima kalau ada yang minta dibekam," kata Priyanto, tetangga S. 


Densus 88 Antiteror kembali menggerebek beberapa tempat di Jakarta Barat. MAA dan M sempat digelandang ke rumahnya di Cengkareng untuk penggeledahan. Polisi menduga tujuh orang yang ditangkap di Jakarta dan Surabaya berkaitan dengan Abu Dujana, terpidana 15 tahun atas sejumlah kasus terorisme, termasuk bom Bali 2 dan JW Marriott.


Kepala Badan Penanggulangan Teroris Ansyaad Mbai mengatakan mereka pernah ikut dalam sebuah pelatihan militer yang lokasinya masih dirahasiakan oleh polisi. “Targetnya memang kantor-kantor polisi,” kata Ansyad di Markas Besar Kepolisian RI.


Ansyaad tak merinci keterkaitan ketujuh orang itu dengan Abu Dujana. Polisi selama ini menyebut Abu Dujana yang ditangkap di Kebarongan, Banyumas, Jawa Tengah pada Juni 2007, sebagai ahli perakit bom. Ia dipidana karena dugaan terlibat kasus bom Bali 2002, bom JW Marriott 2003, dan bom Kuningan. Kepolisian juga mengaitkan Dujana telah membantu mengatur pelarian Noordin M. Top dan Azhari.


Semoga kejadian ini tidak memburukan citra para terapis Bekam.

RATNANING ASIH(Tempo)
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...