close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Beberapa Pertanyaan Mengenai Bekam

1) Apakah metode bekam darah menyakitkan? 
Tidak, ini karena metode bekam darah sekarang ini menggunakan sejenis alat canggih yang disebut PEN BEKAM.Tusukan yang dilakukan pada kulit oleh pen ini tersangat-sangat cepat sehingga membuat Anda tidak sadar yang tusukan sedang terjadi pada kulit anda.Kaedah tusukan ini mirip metode blood test atau tes diabetes. 



2) Apakah aman melakukan metode bekam darah? 
Ya selamat, ini karena kami menggunakan lancet (jarum) pakai, yaitu setiap pelanggan hanya terdaftar sebilah lancet saja. 

3) Apakah waktu yang mustajab yang mampu memberikan kesembuhan maksimal untuk pengobatan bekam darah? 
Waktu mustajab adalah tanggal 17,19 dan 21hb kalender islam. 

4) Siapakan yang tidak dianjurkan berbekam darah? 
Individu yang dilarang berbekam darah adalah individu yang fifkalnya terlalu lemah, orang tua uzur, pengidap kanker darah, penderita tekanan darah rendah serius, penderita penyakit kulit serius dan juga wanita hamil 3 bulan pertama. 

5) Metode bekam manakah yang memberikan kesembuhan maksimal? 
Metode bekam darah adalah metode yang memberikan kesembuhan maksimal pada pasien umum. 

6) Metode bekam mana pula yang mendapat pahala sunnah bila melakukannya? 
Metode bekam darah ... 

7) Seberapa sering kita harus mendapatkan perawatan bekam darah? 
Untuk orang sehat, Anda dianjurkan berbekam sebulan sekali dan untuk orang yang berpenyakit Anda dianjurkan berbekam seminggu sekali untuk tiga kali sesi berturut-turut. 

8) Apakah pantang larang setelah berbekam? 
Anda dianjurkan tidak bisa makan, mandi dan tidur setelah menjalani perawatan bekam.Untuk 2 jam berikutnya barulah Anda bisa makan / tidur. 

9) Apakah tips sebelum datang berbekam darah? 
Dianjurkan berpuasa sehari sebelum janji bekam dan hapus perut 2 jam sebelum berbekam. 



Sumber : BekamResdung
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...