close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Manfaat Bekam / Al - Hijamah Untuk Penyakit Kanker

Ikatan Terapis Bekam Indonesia - ITBI - Kebanyakan dokter konvensional dilatih untuk melakukan operasi, terapi radiasi dan kemoterapi untuk mengobati kanker. Sementara tingkat pasien kanker melonjak di seluruh dunia setiap terapi yang tersedia harus dimanfaatkan.
Meskipun tidak ada bukti yang terdokumentasi bahwa Al-Hijamah menyembuhkan kanker, diketahui untuk secara dramatis meningkatkan kondisi pasien. Beberapa praktisi menggunakannya untuk menyeimbangkan energi dalam tubuh yang telah diblokir oleh tumor tertentu.

 Al-Hijamah efektif untuk merapikan kerusakan yang dilakukan pada pasien dengan terapi konvensional kemoterapi dan radioterapi. Al-Hijamah telah menemukan tempat dalam terapi kanker, belum sebagai obat, tetapi sebagai terapi pelengkap yang membantu pasien merasa lebih baik, detoksifikasi, menghilangkan rasa sakit dan pulih lebih cepat. Selama kemoterapi sistem kekebalan tubuh habis dan Al-Hijamah membantu memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan memperkuat untuk menahan serangan lebih lanjut. (www.i-tbi.org)
Ikatan Terapis Bekam Indonesia
Previous
Next Post »
Comments
3 Comments

3 komentar

Click here for komentar
23 Oktober 2011 16.02 ×

Mau nanya, apakah boleh membekam di sepanjang tulang belakang?
karena saya diajarkan untuk tidak membekam disepanjang tulang belakang kecuali Al-khahil dan khiton
mohon penjelasannya???

Reply
avatar
Terapi bekam
admin
23 Maret 2013 20.55 ×

Saya menemukan dalam prakteknya pembekam seringkali hanya manfaatnya suatu titik bekam. Sehingga seringkali tidak memahami kondisi khusus pasien. Akibatnya satu pasien mengalami over dosis titik bekam. Di tambah lagi pasien yang "sok tahu" meminta di tambah di titik ini dan itu.
Ada pasien yang mendapat 18 titik dalam sekali bekam... bisa dibayangkan apa yang terjadi....

Reply
avatar
Terapi Bekam
admin
2 Mei 2015 18.23 ×

Terapi Bekam apabila disinergikan dengan terapi Herbal, maka akan mempercepat proses penyembuhan penderita kanker

Reply
avatar
Loading...