close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Hubungan Antara Diet, Tekanan darah, Kolesterol Darah Dan Penyakit Peredaran Darah


Ikatan Terapis Bekam Indonesia - ITBI -Terlalu banyak lemak dalam makanan dapat menyebabkan lemak membangun up plak di arteri disebut Ateroma.Semakin diblokir arteri adalah ruang kurang ada untuk darah mengalir melalui itu, mengakibatkan tekanan darah tinggi, seperti jantung harus bekerja lebih keras untuk mengedarkan darah dan pada saat yang sama highers stres pada dirinya sendiri.
Suatu bagian penting dari mengurangi kolesterol dalam darah adalah makan makanan yang sehat, ini termasuk lemak jenuh lebih sedikit makan dan lemak trans, makan lebih banyak buah dan sayuran, biji-bijian dan serat, minum sedikit alkohol dan mengurangi asupan garam.
Lemak trans secara alami terjadi dalam produk daging dan susu. Mereka dapat ditemukan dalam banyak makanan olahan dan permen dan memiliki efek yang sama pada tubuh sebagai lemak jenuh.
Namun, ada lemak yang perlu jantung tetap sehat. Ini adalah mono dan poli-tak jenuh lemak yang ditemukan dalam minyak ikan dan tanaman. Dengan menurunkan trigliserida dalam darah, mereka menurunkan risiko kardio vaskular penyakit (CVD) dengan mengurangi pembekuan darah dan mengatur irama jantung.
Beberapa tanaman yang berasal senyawa-'stanol 'atau' ester sterol 'telah terbukti mengurangi kadar kolesterol. Mereka dapat ditemukan di beberapa minuman,, yoghurt itu menyebar dan kedelai (susu alternatif).
Seseorang harus mencoba untuk mengkonsumsi 5 porsi buah dan sayuran sehari. Mereka mengandung nutrisi penting misalnya: vitamin C dan E dan karotenoid (pigmen organik)..Mereka bisa membantu melindungi tubuh dari (CVD) dengan membatasi kerusakan yang dilakukan pada pembuluh darah oleh kolesterol.
Penelitian telah menunjukkan bahwa gandum makanan dapat mengurangi risiko (CVD) hingga 30%. Sementara Serat menurunkan kolesterol LDL.
Tinggi konsumsi alkohol dalam hasil resiko tinggi membentuk bekuan dalam darah. Namun 1-2 unit alkohol per hari telah ditemukan untuk mengurangi risiko (CVT). Menyimpan seluruh unit dan kemudian pesta minuman keras tidak memberikan manfaat yang sama.
Protein kedelai adalah pengganti yang baik untuk daging dan 25g + hari telah menunjukkan penurunan kolesterol LDL dan (CVD). Ini menghambat pertumbuhan sel-sel yang membentuk plak arteri penyumbatan.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...