close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Komponen Plasma dan Fungsinya

Ikatan Terapis Bekam Indonesia - ITBI - Plasma terdiri dari terutama air, tetapi juga membawa seldarah merahsel darah putihtrombositkarbon dioksida,ureahormon, antibodi dan antitoxins dan nutrisi seperti asamamino dan glukosa.

Sel darah merah.
Ini membawa oksigen dari paru ke semua sel dalam tubuh,dalam bentuk oxyheamoglobinMereka juga membawakarbon dioksida kembali ke paru-paru dari sel untukexpirated.



Sel darah putih.
Sel darah putih melindungi tubuh terhadap penyakitMereka melakukan ini dengan memakan organisme mikro yang buruk dan dengan memproduksi anti-tubuh yang melawan bakteridan anti racun yang menetralisir racun yang dikeluarkanbakteri ke dalam tubuh.


Trombosit.
Trombosit adalah bit sangat kecil selMereka mengapung di sekitar dalam plasma dan diperlukan untuk membantubekuan darah dan membentuk keropeng yang menghentikankehilangan darah dan mencegah infeksi dari memasuki tubuh.


Urea.
Urea disekresi oleh hati dan diekskresikan dalam jumlahkecil dalam keringat dan juga dalam urin.


Hormon.
Hormon adalah 'pembawa pesan kimiawiyang dibawa dalam darahMereka diproduksi oleh kelenjar endokrin dan hanya memiliki efek pada sel target.



Nutrisi.
Ini diperlukan oleh tubuh untuk memperbaiki dan untuk menyediakan energi.
Beberapa zat larut dalam air dalam darah dan dibawa dalam'solusi' dan beberapa tidak larut dan dibawa dalam'suspensi'.




Diedit oleh:-Parsons.RbertanggalGCSE Ganda IlmuBiologi Revisi Panduan Tingkat TinggiNewcastle upon Tyne,Grup Koordinasi Publikasi LTD.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...