close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Manfaat Stetoskop untuk Praktek Bekam

Ikatan Terapis Bekam Indonesia - ITBI - Stetoskop memiliki banyak fungsi di bidang kesehatan dan merupakan alat yang sangat berguna untuk memiliki sekitar, jika Anda tahu apa yang Anda sedang mendengarkan, dan tempat ke tempat itu.

Memeriksa Tekanan Darah
1. Sementara memeriksa tekanan darah Anda, perawat akan menempatkan ujung stetoskop datar di bawah manset di tikungan lengan Anda sehingga ia dapat mendengar memompa darah melalui pembuluh darah Anda dan menghitung detak jantung. telinga manusia normal, tentu saja, tidak bisa mendengar ini, jadi stetoskop adalah alat yang sangat berharga untuk tugas ini.
Paru-paru
2. Dengan mendengarkan paru-paru Anda dengan stetoskop, dokter Anda dapat memberitahu jika Anda bernapas dengan jelas, apakah Anda sesak dan bahkan jika ada terlalu banyak cairan di paru-paru Anda. Sebagian besar dari kita yang menderita pilek kepala tidak menyadari betapa banyak cairan sinus kami mengalir sepanjang leher kita, menyebabkan kemacetan paru-paru.
Jantung
3. Sebuah stetoskop dapat digunakan untuk menemukan murmur jantung atau jantung berdetak tidak teratur. Ini berarti bahwa alat kecil ini adalah langkah pertama dalam mendeteksi dan memperbaiki kerusakan jantung. stetoskop dapat menyimpan, waktu, tenaga, stres dan uang dalam mencari masalah lebih mudah daripada tes lainnya.
Pemeriksaan prenatal
4. Seorang dokter tidak hanya bisa mendengar detak jantung bayi di dalam rahim dengan stetoskop, tetapi juga gerakan janin. Jadi stetoskop yang digunakan untuk memeriksa lebih dari tanda-tanda vital ibu selama pemeriksaan kehamilan.
Gangguan Perut
5. Sebuah stetoskop di tangan seorang praktisi medis yang berpengetahuan dapat digunakan untuk mendengarkan perut dan usus untuk mendiagnosis gangguan. Pencernaan suara, penyumbatan di mana tidak ada yang bergerak dan bahkan menggelegak asam dapat didengar melalui stetoskop.
Sumber : Berbagai Sumber 
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...