close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Kesaksian Sembuh dengan Bekam dari Lumpuh Separuh Badan

Ikatan Terapis Bekam Indonesia - ITBI - Kesaksian seorang yang telah belajar bekam di Facebook IKatan Terapis Bekam Indonesia -ITBI : "BERKAT BEKAM AKU DPT MNGHINDARKAN DIRI DR LUMPUH SEPARO. Di akhir Dec'11 yll, saat malam sdg FB-an dirumah malam hr, tiba2 badanku mati separo tdk bs gerak dan tdk bs bicara. Ssdh ditolong istri dg air panas dlm botol utk rangsang bag belakang kepala, mjd sembuh.
Ttp hal serupa tjd lagi, pd malam berikutnya. Ssdh tertolong dg air panas dlm botol, kepala langsung aku "Bekam basah"pd titik Ummu Mughits dan belakang kpl, serta di pangkal2 leher. Alhamdulillah sdh hampir 1 bln ini tdk tjd apa2 lagi, dan terhindar dr lumpuh separo akibat penyumbatan Toxid/Lemak Jenuh/Gass Karsinogen pd pembuluh darah otak. Subhannallah, ternyata tdk sia2 kami dulu bljr mndalami Hijamah dr seorg Ustadz dr Mesir, dan Herbal dr Malaysia, shg kami bs jaga diri sendiri dan jg org lain yg butuh pertolongan, tanpa hrs tergantung RS/Dokter dan obat2an Kimia Synthetic."


Semoga dapat menjadi Hikmah untuk semuanya.Amin.


Sumber : http://www.facebook.com/ikatanterapis.bekamindonesia tanggal 27 Januari 2012 pukul 17.41 WIB
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...