close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Mengatasi Sakit Saat Buang Air Kecil dengan Daun Binahong


Ikatan Terapis Bekam Indonesia - ITBI - Berbagi Pengalaman : Sedikit Namanya juga lupa, pasti semua orang mengalaminya. Ceritanya waktu itu aku habis minum suplemen, trus bantu-bantu tetangga pasang genteng. Ga lama sih, cuma sekitar 30 menit. Abis itu aku diberi minum kopi. Aku langsung meminumnya sampai habis. Tak tahunya selang beberapa jam aku buang air kecil, ternyata agak sakit rasanya. Aku ingat-ingat apa penyebabnya. Astaghfirullah, aku tadi minum kopi (kopi instan) padahal belum lama habis minum suplemen. Nah tentu saja secara kimiami terjadi reaksi yang cukup hebat di dalam ginjal. Waduh mampus, aku.

Sampai malam, setiap buang air kecil selalu terasa sakit. Akhirnya aku ingat punya pohon binahong disamping rumah, aku petik 17 lembar trus aku blender dengan 2 gelas air, trus diminum. Ternyata pagi-pagi bangun tidur saat buang air kecil sudah tak terasa sakit sama sekali. Alhamdulillah..

Tapi sekali lagi itu cuma sebab atau ikhtiyar.Karena sebenarnya yang menyembuhkan adalah Tuhan, tapi manusia tetap harus berusaha. Tapi memang yang namanya berobat ke dokter kalau memang tidak sangat terpaksa aku malasnya minta ampun, padahal juga punya askes. Aku males dengan obat-obat kimia, karena konon disamping menyembuhkan tentu ada efek samping yang ditimbulkan.

Cerita lain temanku, ada yang punya hobbi menahan buang air kecil dan sering kekurangan minum. Tahu kan akibatnya. Dia sampai sakit perut, ga bisa buang air kecil. Nah, dia trus mengkonsumsi daun binahong, kadang dimakan langsung, kadang dicampur telur lalu di goreng, kadang direbus trus airnya diminum. Ternyata lama-kelamaan sakitnya sembuh, dan sekarang normal dalam buang air kecil. Mau coba, silakan, tidak juga ga apa-apa, ini kan cuma pengalaman.

(Sumber : Berbagai Sumber)

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...