close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Apakah Bekam Berbahaya?




Ikatan Terapis Bekam Indonesia - ITBI - Jika dilakukan dengan benar bekam sangat aman dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan. Membersihkan sistem kardiovaskular dan menghilangkan sel-sel darah mati memungkinkan tubuh untuk oksigenat lebih baik itu sendiri, sehingga memberikan elemen penting untuk menyembuhkan berbagai kondisi. Ini adalah cara yang sama ketika kita melakukan pembilasan radiator mobil Anda sehingga Anda berjalan efisien dan tidak terlalu panas.



Bahayanya bekam adalah risiko kecil pembekuan darah yang dapat terjadi jika tidak dilakukan dengan benar. Sayangnya banyak praktisi bekam biaya dengan cangkir dan dengan demikian lebih pasien cangkir. Menurut NSW berwenang ahli di Bumi Patah cupping hanya perlu dilakukan pada tujuh poin untuk membersihkan seluruh tubuh. 

Di beberapa negara Asia,  Bekam telah mendapatkan popularitas di spa dan antara terapis pijat yang tidak menggunakan kop seperti yang dimaksudkan. Bahaya menggambar sel darah mati pada permukaan titik bekam yang diberikan dan tidak menghilangkan sel-sel darah mati kekhawatiran yang sangat nyata yang benar-benar diabaikan oleh terapis pijat dalam memanfaatkan teknik pijat cupping. 

Sementara paparan kecil untuk cupping mungkin tidak cukup untuk menyebabkan pembekuan, bekam yang benar-benar menghasilkan tanda merah atau mengeluarkan darah terlihat ke permukaan dalam beberapa kasus akan menyebabkan pembekuan darah. 

Dari sumber luar, menghindari risiko yang terkait dengan penggumpalan darah ketika melakukan bekam, pasien harus berpuasa, menjauhkan diri dari seks selama 48 jam sebelum prosedur bekam, Bekam hanya telah dilakukan pada aneh hari kalender lunar pada paruh kedua dari siklus lunar (gaya pasang surut di tubuh seperti dengan laut - out hari) sesi pagi saja, dalam posisi duduk tegak dan pasien harus menahan diri dari tidur setelah setiap prosedur untuk setidaknya beberapa jam setelah sesi cupping.Persyaratan ini tentu mengurangi jumlah cupping yang dapat dilakukan oleh seorang praktisi dan mengapa sebagian besar dari mereka lalim diabaikan. 

Jika aturan ini diikuti, cupping sangat aman dan efektif. 



sumber : www.pengobatan-galihgumelar.com

Previous
Next Post »
Comments
4 Comments

4 komentar

Click here for komentar
25 November 2013 01.58 ×

maaf penyampaiannya kurang saya mengerti, terutama pada uraian yang terakhir..
mohon pencerahannya

Reply
avatar
Anonim
admin
11 Mei 2014 21.34 ×

itu pake translate google sih dari artikel luar negeri...ya kacau bahasanya, lain kali sebaiknya dibenahi dulu kata2nya biar gak menimbulkan kesalahpahaman.

Reply
avatar
putra tasik
admin
2 Januari 2015 17.52 ×

sama kagak ngerti nih,,,

Reply
avatar
Loading...