close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Ustadz H.Galih Gumelar : 4 Metoda Bekam Manusia 1 Metoda Bekam Illahi (Allah)


PendidikanBekam.com - Setelah mengeluarkan statment dari hasil pengkajian dan pengalamannya dalam dunia pengobatan terutama pengobatan bekam atau al-hijamah, kini Ustadz H. Galih Gumelar menyatakan statmen baru yang telah belaiu telaah dalam waktu yang lama.

Ustadz muda yang cukup popular dikalangan pakar pengobatan ini, sebelumnya menyatakan bahwa bekam memiliki 4 metoda atau 4 cara yaitu bekam kering, bekam basah, bekam seluncur dan bekam agresif/extreme.


Setelah sekian lama hanya diutarakan kepada paseinnya, kini Ustadz pimpinan pesantren aura insani Hidayatullah ini menyatakan bahwa bekam memiliki 4 metode manusia dan 1 Metoda bekam Illahi / Bekam Allah.

Bila kita telah membaca sebelumnya pada artikel Ustadz H. Galih Gumelar : Jenis Metoda Bekam bertambah menjadi 4 dengan adanya Bekam Agresif/Extrime , maka kini apakah yang dimaksud Ustadz Galih dengan Bekam Illahi.

Menurut beliau : "bekam yang kita lakukan dan kita ketahui selama ini adalah bekam yang dilakukan hanya dengan metoda manusia, lalu kenapa Allah swt memerintahkan malaikat jibril agar menghimbau kepada Rasulullah ketika melakukan Isra Mi'raj agar umat Rasulullah, umat nabi Muhammad saw melakukan hijamah atau bekam?"

" bila Allah yang menciptakan kita dan seluruh alam semesta ini menyuruh agar kita berhijamah, ada apa sebenarnya dengan tubuh kita ini?, tanpa kita sadari ternyata Allah swt memberikan sebuah berkah, sebuah anugerah kepada kita umat manusia, disadari dan tidak disadari , Allah sangat paham sekali kebutuhan kita bahkan kebutuhan tubuh kita, setiap metabolisme dalam tubuh akan mengeluarkan dan mengahasilkan berbagai zat bahkan sisa atau kotoran tubuh yang tidak terpakai lagi bahkan mampu menjadi racun/toksin bagi tubuh kita."

"Sebuah fenomena yang nyata dan besar, bahwasanya Allah swt telah memberikan Bekam Illahi kepada wanita-wanita melalui haid, di berikannya seluruh wanita di muka bumi ini Bekam Illahi (haid) dalam kurun waktu yang tidak ada satu wanita pun kapan dia akan mulai mendapatkan haid dan kapan dia akan berhenti haid selamanya (menopause)."

"Jika kita melakukan bekam dengan berbagai alat dan perlengkapan , maka cukup bagi Allah memberikan bekam Illahi (haid) selama kurun waktu tertentu setiap bulannya. Oleh karenanya ketika masa haid yang rata-rata wanita memiliki  usia antara 10 tahun hingga 45/50 tahun , wanita mendapatkan anugerah bekam Illahi sehingga terjauhkan dari berbagai penyakit berat , terutama yang berkaitan dengan darah kotor."

"Namun apabila wanita telah memasuki masa akhir haid (menopause) maka pasti akan ada saja yang dirasa pada tubunya, mulai pegal-pegal, sering pusing , muncul penyakit berat dan bila memiliki penyakit maka akan semakin terasa penyakitnya, hal in dikarenakan pembuangan darah yang automatis setiap bulannya terhenti sehingga darah kotor mengendap dalam tubuh."

"Pada saat Bekam Illahi berhenti (menopause) maka dilakukannya bekam secara manual yaitu dengan 4 metode bekam manusia, sehingga setiap wanita yang menopause dapat membuang darah kotornya dan terhindar dari penyakit yang membahayakan tubuh akibat darah kotor." Demikan hal tersebut diutarakan Ustadz H. Galih Gumelar saat dijumpai di rumahnya.

www.pendidikanbekam.com
Suatu hal nyata bahwasanya Allah memberikan yang terbaik untuk cipataannya, namun kadang kita saja yang kurang memahami dan mendalami. Semoga kajian ini bermanfaat dan dapat menjadikan landasan pengobatan bekam pada umumnya. (SRH)

Previous
Next Post »
Comments
1 Comments

1 komentar:

Click here for komentar
Anonim
admin
4 Juli 2012 19.15 ×

Bravo untuk bekam...maju terus pengobatan sunah Rasul...!!

Congrats bro Anonim you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Loading...