close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Pengobatan Bekam dan Ruqiah Bukan Kedok Teroris


Ikatan Terapis Bekam Indoensia – ITBI – Kejadian di Depok dan beberpa kejadian teroris yang dahulu, mengiris hati kita sebagai bangsa Indonesia dan keluarga besar Ikatan Terapis Bekam Indonesia. Pasalnya di media santer yang tertangkap di Depok pada hari sabtu 08/09/2012 seorang yang terduga teroris merupakan seorang ahli bekam dan ruqiah. Ketua Ikatan Terapis Bekam Indonesia , H. Galih Gumelar menyayangkan kejadian ini dan menghimbau agar masyarakat jangan menilai teroris berada di balik pengobatan apalagi pengobatan bekam.
“ Saya yakin tidak semua terapis bekam memiliki keterkaitan dengan teroris, kejadian di Depok hanyalah kebetulan yang bersangkutan serorang terapis bekam dan ahli ruqiah, jadi jangan sangkut pautkan prilaku seseorang dengan keahlian atau profesi yang dimilikinya”. Ungkap H. Galih Gumelar.
Dari data base yang dimiliki, yang bersangkutan tidak masuk dalam keanggotaan ITBI, namun sebagai wadah terapis bekam yang ada di Indonesia, ITBI menghibau masyarakat agar tetap melakukan bekam pada ahli terapis bekam yang selama ini menjadi langganannya, karena kejadian di Depok hanya kebetulan yang bersangkutan seorang terapis bekam, dan profesi teroris bisa siapa saja bahkan dari profesi apa saja.
Ketua Umum ITBI, H. Galih Gumelar menghimbau kepada seluruh terapis bekam untuk senantiasa menjaga moralitas dan berdakwah sesuai dengan kapasitasnya serta jangan ikut dalam jaringan apapun yang terkait teroris , “ Mari jadikan bangsa Indonesia ini damai dengan keberkahan dakwah yang penuh cinta dan kasih sayang , jangan dengan pemaksaan, provokasi, kebencian, dan teror , karena Rasulullah berdakwah penuh dengan kesabaran dan kasih sayang”.
ITBI pun mengajak kepada seluruh terapis bekam untuk tetap menjaga nama baik pengobatan bekam, jangan sampai tercoreng dan rusak dengan beberapa hal yang tidak diinginkan. (SRH)
Previous
Next Post »
Comments
2 Comments

2 komentar

Click here for komentar
Anonim
admin
9 September 2012 04.51 ×

Setuju...!!

Reply
avatar
Waluyo
admin
9 September 2012 05.30 ×

Mari Jadikan para terapis bekam bebas dari teroris...

Reply
avatar
Loading...