close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Penyerahan Profil Terapis Bekam Anggota ITBI

www.i-tbi.org - Ikatan Terapis Bekam Indonesia - Dalam rangka meningkatkan tali silaturahin dan pengenalan sesama anggota ITBI dan pengenalan anggota ITBI kepada khalayak umum, maka dengan ini kami memberitahukan kepada seluruh anggota ITBI untuk mengirimkan profil pengobatan bekamnya untuk kami muat di situ ITBI, dengan ketentuan :

- Format Profil dalam word
- Melampirkan foto diri (Pose bebas dan berwarna)
- Melampirkan foto ketika pengobatan (berwarna)
- Melampirkan foto rumah atau tempat praktek (berwarna)


Manfaat : 
- Data diri dan profil pengobatan bekam setiap anggota ITBI akan dimuat di situs ITBI
- Setiap anggota ITBI dapat mempromosikan dirinya di dunia maya secara gratis dalam situs ITBI
- Akan semakin banyak masyaratak mengenal sosok penerapis anggota ITBI dan sesama Anggota ITBI akan saling lebih mengenal.

Semua di kirim melalui email di informasi.online@yahoo.co.id, dan jangan lupa mencantumkan nomor keanggotaan. Untuk informasi lebih jelas silahkan hubungi email di informasi.online@yahoo.co.id.

Program untuk keanggotaan ITBI ini dilaksanakan secara gratis tanpa pungutan biaya apapun.
Previous
Next Post »
Comments
2 Comments

2 komentar

Click here for komentar
Anonim
admin
26 September 2012 09.22 ×

Apakah setiap anggota ITBI wajib mengirimkan, terima kasih

Reply
avatar
Admin
admin
19 Oktober 2012 17.08 ×

Setiap Anggota ITBI disarankan untuk mengirimkan profilnya, jika tidak maka sangat sayang kesempatannya dilewatkan. Terima kasih.

Reply
avatar
Loading...