close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Ahli Australia membuat terobosan baru Pengobatan Malaria


Ikatan Terapis Bekam Indonesia -Beberapa ilmuwan dari Australia percaya mereka telah menemukan cara terbaru untuk memerangi malaria.

Peneliti dari Australian National University menemukan parasit penyebab malaria menggunakan sistem pompa untuk mengeluarkan kelebihan garam dalam tubuhnya dan menemukan cara untuk memblokir pompa tersebut. 

Pompa tersebut kemudian menyebabkan parasit mati karena kelebihan kadar garam dalam tubuhnya. 

Salah satu anggota tim peneliti, Professor Kiaran Kirk, mengatakan parasit tersebut mengeluarkan garam dari tubuhnya "seperti perahu bocor."

"Kalau Anda memiliki perahu yang bocor dan banyak air masuk, seperti parasit tersebut yang mendapatkan banyak garam masuk, Anda harus menggunakan pompa untuk mendorong air keluar dari perahu," katanya kepada ABC.

"Kalau pompa air perahu Anda rusak, perahu Anda akan tenggelam."

"Dan kalau sistem pompa garam dalam parasit itu rusak, parasit itu akan tenggelam."

Professor Kirk mengatakan kini para peneliti harus berharap parasit itu tidak menemukan cara baru untuk mengalahkan obat ini.

"Ini adalah sebuah lomba. Kita temukan obat, parasit itu kemudian menemukan cara menangani obat tersebut...dan kemudian kita perlu obat baru."

"Semoga obat baru ini akan bekerja untuk waktu yang cukup lama...tapi kalau seseorang mengatakan 'berhasil menyembuhkan malaria', ya, itu artinya kita bisa menyembuhkan malaria untuk beberapa tahun, tapi kemudian kita harus terus bekerja untuk membuat obat-obatan baru."

Sumber : http://www.radioaustralia.net.au
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...