close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Inilah Manfaat Madu Untuk Ibu Hamil dan Janin


Ikatan Terapis Bekam Indonesia - Selamat datang di postingan manfaat madu untuk ibu hamil dan janin. Madu merupakan pemanis alami yang lebih baik daripada gula, walaupun rasanya yang manis hampir sama dengan manisnya gula namun kandungan gizinya berbeda. Madu memiliki kandungan gizi yang tinggi seperti zat gula glukosa dan fruktosa, asam amino serta vitamin diantaranya thiamin, riboflavin, niasin, asam pantotenat, piridoksin, asam askorbat. Mengandung mineral seperti kalium, kalsium, natrium, magnesium, zat besi,phosphor, mangan, dan sulfut. Madu juga punya keunggulan lain yaitu punya kandungan antibiotik. Itulah kenapa madu sangat disarankan untuk dikonsumsi ibu hamil.


Begitu banyak Manfaat Madu Untuk Ibu Hamil dan Janin. Untuk itulah perlu diketahui beberapa khasiat dan kebaikan madu alami untuk ibu hamil yang sedang hamil, untuk bayi dalam kandungan, bayi yang baru lahir serta setelah ibu melahirkan. Baca juga artikel sebelumnya tentang manfaat madu untuk kecantikan di postingan manfaat madu untuk wajah berjerawat.

Manfaat Madu Untuk Ibu Hamil dan Janin


  • Menambahkan tenaga untuk ketahanan diri semasa mengandung dan semasa menghadapi saat kelahiran cahaya mata.
  • Mencegah dari berbagai penyakit seperti kencing manis, darah tinggi, kencing kotor, batuk selsema, lelah dan lain-lain.
  • Mengurangi rasa mual pada masa kehamilan
  • Menambah nafsu makan bagi ibu hamil
  • Mencegah dari pelbagai penyakit kerana kandungan antibiotik dalam madu dapat membunuh kuman-kuman cahaya mata.
  • Kandungan zat galian dalam madu boleh membantu membina dan menguatkan janin.
  • Kulit yang bersih dan sihat dengan terdapatnya vitamin C yang penuh kuasa dalam madu asli.
  • Membantu secara khusus pertumbuhan fizikal dan mental janin.
  • Penyakit Hepatitis B yang biasa menyerang bayi dapat dihindar dengan amalan madu oleh para ibu yang mengandung.
  • Meneruskan pemberian madu asli pada bayi yang baru lahir dapat mengeluarkan secara positif lendir yang mungkin terminum semasa bayi itu dilahirkan yang merupakan puncak lelah jika tidak habis dikeluarkan.
  • Membersihkan perut bayi dari najis gagak yang menyelaputi dinding perut. Proses penghadaman dapat berjalan dengan sempurna menghindar dari sakit perut.
  • Bayi membesar dengan sempurna dan sihat.
  • Mengelak dari kembung perut bayi.
  • Amalkan madu bersama jamu dan telur untuk membina darah serta mempercepatkan proses penyembuhan luka dalam perut atau rahim.
  • Membantu proses penghadaman dan lawas buang air.
Itulah beberapa Manfaat Madu Untuk Ibu Hamil dan Janin yang mungkin bermanfaat bagi para ibu hamil yang sedang mencari artikel ini. Terima kasih atas kunjungannya.


Sumber : bloganebo.blogspot.com
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...