close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Ketua Umum ITBI, H. Galih Gumelar Mengajak Terapis Bekam Indonesia Untuk Terus Berinovatif

Ikatan Terapis Bekam Indonesia - ITBI - Perkembangan bekam saat ini semakin pesat dan semakin menjamur di masyarakat. Tak dipungkiri lagi semakin banyak juga muncul terapis bekam baru dan klinik atau balai pengobatan bekam baru.



Disamping pesatnya perkembangan bekam di Indonesia, H. Galih Gumelar mengajak seluruh terapis bekam di Indonesia ataupun terapis bekam warga negara Indonesia yang melakukan praktek di luar negeri untuk terus berkarya dan beribadah dengan bekam.

"Di tengah pesatnya perkembangan bekam, maka di balik manfaat sunah dan ibadah pasti ada persaingan antar penerapis bekam, namun jadikan persaingan ini sebagai penambah ukhuwah dan sebagai pembenah diri untuk semakin inovatif dalam melakukan praktek bekam" Ungkap H. Galih Gumelar di kediamannya.

" Kini sudah banyak macam bahkan jenis bekam bermuculan akibat semakin banyaknya terapis bekam yang inovatif, kreatif dan terus mendakwahkan sunah Rasul ini. Namun jangan sampai klimaks dan berhenti , namun teruskan inovasi pengobatan bekam ini sehingga menjadi sebuah kebutuhaan yang menyehatkan, menjadi sebuah ibadah yang menyehatkan dan menjadi dakwah yang menyehatkan pula" Tambah. H. Galih Gumelar. (RED/SRH)
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...