close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Wapres: Kualitas Pendidikan dan Kesehatan Indonesia Tertinggal

Ikatan Terapis Bekam Indonesia - ITBI - Banjarbaru: Kualitas pendidikan dan kesehatan di Indonesia tertinggal jika dibandingkan dengan negara-negara maju, termasuk ASEAN. Oleh karena itu, pemerintah akan melakukan pembaruan sistem pendidikan dan kesehatan.

Demikian dikatakan Wakil Presiden (Wapres) Budiono dalam sambutannya pada puncak peringatan Hari Bhakti Gotong Royong X dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 41 di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (30/5).

"Indikator di bidang pendidikan, kesehatan maupun kesejahteraan Indonesia masih tertinggal dari negara-negara lain, termasuk ASEAN," tuturnya.

Menurutnya, kualitas pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan di setiap daerah di Indonesia juga berbeda-beda. Hal itu menjadi permasalahan yang dihadapi pemerintah saat ini.

"Kondisi ini hendaknya menjadi perhatian khusus orang tua, pendidik, kepala daerah, tokoh masyarakat dan semua pihak, untuk menyiapkan generasi muda yang lebih baik," tambah Wapres. (Denny S Ainan)


Editor: Patna Budi Utami
Sumber : MetroTV
Previous
Next Post »
Comments
2 Comments

2 komentar

Click here for komentar
16 Maret 2014 20.19 ×

bukan tertinggal tapi belum lebih maju

Reply
avatar
Loading...