close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Beberapa Manfaat kesehatan memiliki jenggot

www.i-tbi.org - Para wanita bisa jadi berpendapat bahwa jenggot membuat wajah pria tak rapi dan mengurangi tingkat kebersihannya. Padahal jenggot ternyata bisa memberikan manfaat kesehatan juga lho.

Berikut adalah manfaat kesehatan yang bisa didapatkan pria yang memiliki jenggot, seperti dilansir oleh Shine! (18/07).

1. Melindungi dari sinar matahari
Penelitian dari University of Southern Queensland menunjukkan bahwa jenggot bisa menghalangi 90 - 95 persen sinar UV dari matahari. Ini akan memperlambat proses penuaan kulit da menurunkan risiko kanker kulit. Semakin tebal jenggot di waja pria, semakin tinggi juga tingkat perlindungannya.

2. Mengurangi asma dan gejala alergi
Bagi pria yang memiliki alergi dan asma yang disebabkan oleh debu, jenggot bisa menjadi penyaring dan mencegah gejala asma serta alergi datang.

3. Mengurangi tanda penuaan
Dengan melindungi wajah dari sinar matahari, jenggot juga bisa mengurangi gejala penuaan dan membuat wajah tetap lembap. Jenggot bisa melindungi wajah dari angin dan udara dingin yang bisa membuat kulit wajah kering.

4. Mencegah flu
Jenggot tebal yang ada di bawah dagu hingga ke leher akan meningkatkan temperatur pada bagian leher serta mencegah flu, ungkap peneliti dari Birmingham Tichology Centre. Jenggot bisa berperan sebagai penghalang bagi udara dingin.

5. Mengurangi infeksi
Membiarkan jenggot dan kumis memanjang berarti Anda tidak sering melakukan cukur. Mencukur jenggot menyebabkan infeksi pada area wajah, namun hal ini bisa dikurangi jika Anda tidak sering mencukur jenggot.

Lima hal di atas adalah beberapa manfaat yang bisa didapatkan jika Anda membiarkan jenggot tetap panjang. Siapa tahu dengan mengetahui manfaat tersebut, pasangan akan membiarkan Anda memiliki jenggot.

Sumber : merdeka.com
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...