close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

H. Galih Gumelar Memberikan Teknik Baru Rahasia Mendiagnosa Penyakit Dengan Terapi Bekam

Ikatan Terapis Bekam Indonesia (ITBI) - Dengan semakin banyaknya ahli bekam di sekitar kita, maka sebaiknya akan semakin banyak temuan yang bisa memajukan dunia bekam dan bisa bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya. 

Hal ini yang mesti kita banggakan, bahwa ternyata ada terapis bekam yang  nama sudah tidak asing lagi dalam dunia bekam, Beliau adalah H. Galih Gumelar. Yang dibanggakannya untuk para penerapis bekam lainnya adalah beliau kini membeberkan rahasia teknik baru mendiagnosa penyakit dengan bekam.

Dari situsnya di www.galihgumelar.org, H. Galih Gumelar menyatakan bahwa "  bekam bisa digunakan untuk mendiagnosa penyakit , hasil yang kami temukan kurang lebih 90% akurat dan bisa dibuktikan oleh seluruh penerapi bekam dimanapun berada untuk mempraktekannya." 

Dengan demikian ada telaah baru mengenai cara mendiagnosa penyakit dengan bekam Ala H. Galih Gumelar. Semoga beliau bisa sharing dengan para penerapis bekam lainnya sehingga bekam semakin bisa bermanfaat untuk umat dan masyarakat pada umumnya.Khususnya para peserta didik di www.pendidikanbekam.com(SRH)


Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...