close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Bagaimana Cara Membersihkan Paru-Paru

Ikatan Terapis Bekam Indonesia - ITBI - Tips Membersihkan Paru-Paru - Merokok adalah kebiasaan buruk yang merusak kesehatan, tak hanya untuk pelakunya namun juga untuk orang di sekeliling perokok. Penelitian menunjukkan bahwa kerusakan yang terjadi pada paru-paru perokok berlangsung bahkan hingga bertahun-tahun setelah ia berhenti merokok.

Paru-paru manusia dirancang sejak diciptakan, untuk pertukaran gas yang bernama oksigen dan karbondioksida saja, sebab kedua gas itu berperan vital bagi tubuh manusia. Tidak untuk bentuk gas lain, apalagi racun yang terdapat dalam rokok.

Bila paru-paru manusia kemasukan gas beracun yang ada dalam rokok, maka gas tersebut akan merusak fungsi utama paru-paru. Maka penting sekali bagi Anda yang telah atau hendak berhenti merokok untuk membersihkan paru-paru Anda. Ada beberapa proses detox atau pembersihan yang bisa Anda lakukan.
Tips Membersihkan Paru-Paru

Tak hanya berguna untuk perokok, detox paru-paru juga bermanfaat bagi Anda yang terbiasa menghirup polusi udara, perokok pasif, dan lainnya. Boldsky melansir cara pembersihan paru-paru seperti berikut ini:



Perubahan gaya hidup. Tinggalkan semua gaya hidup lama Anda yang tak sehat, dan beralihlah dengan hal yang alami. Jauhi junk food, makanan kalengan, dan biasakan untuk olahraga ringan setengah jam per hari.
Jauhi racun/toksin. Bersihkan paru Anda dari racun atau toksin. Tak hanya menjauhi asap rokok dan polusi, jauhi pula berbagai bentuk lain seperti deterjen atau pemutih serta pembersih yang mengandung asam. Selalu ada alternatif alami yang bisa Anda dapatkan di pasar, kok.
Herbal. Beralih ke produk herbal untuk berbagai keperluan rumah tangga Anda. And ajuga bisa mencoba obat herbal yang berfungsi membersihkan paru-paru.
Makanan organik. Sayur hijau organik dan makanan organik lain adalah hal ajaib yang berfungsi untuk memperbaiki kondisi paru Anda. Tambahkan bawang putih serta bawang merah dalam makanan tersebut, sebab sifat anti-bakterinya sangat baik. Konsumsi pula buah segar dan jus untuk diet sempurna Anda.


Sumber : Blog Cara Hidup Sehat 
Previous
Next Post »
Comments
1 Comments

1 komentar:

Click here for komentar
17 November 2014 20.21 ×

serem juga yah. . .terima kasih banyak atas informasi yang sangat bermanfaat ini . . .!!!
Obat Herbal Diabetes Melitus

Congrats bro ate abdul mukti you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Loading...