close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Apakah bahaya Darah Bekam Menurut H. Galih Gumelar

www.i-tbi.org - Bekam kini menjadi salah satu trend center pengobatan dan semakin banyak juga yang belajar bekam atau hijamah ini. Saat di jumpai di PendidikanBekam.com , H. Galih Gumelar menyatakan bahwa jangan main-main dengan darah bekam atau limbah bekam, karena ada prosedur yang harus diikuti dan di ketahui"Jelasnya.

Darah yang telah di keluarkan dari tubuh pasien, jika sudah berada di luar tubuh maka dikatakan sebagai limbah, limbah darah ini bisa masuk dala katagori najis, oleh karenanya penerapis bekam harus dilengkapi dengan berbagai sarana yang bisa mengantisipasi dari terkena darah bekam.



Dan yang lebih utama lagi menurut H. Galih Gumelar " tidak semua pasien darahnya aman, bahkan bisa saja dalam darah tersebut terdapat penyakit yang menular, oleh karena itu setiap penerapis bekam harus memperhatikan benar hal ini, selain waspada jangan sampai menularkan penyakit dari pasien a ke pasein b karena ulah kita" tambahnya.(SRH).

Previous
Next Post »
Comments
3 Comments

3 komentar

Click here for komentar
Kinik BCA
admin
3 Oktober 2014 01.24 ×

Klinik Bekam BCA
085383536009
Bandar Lampung, Kedaton, Rajabasa, Sukarame, Pahoman, Panjang, Wayhalim, Kemiling, Natar, Metro

Reply
avatar
3 Oktober 2014 01.27 ×

Klinik Bekam BCA
085383536009
Bandar Lampung, Kedaton, Rajabasa, Sukarame, Pahoman, Panjang, Wayhalim, Kemiling, Natar, Metro

Reply
avatar
6 Oktober 2014 21.10 ×

Klinik Bekam BCA :
085383536000

Jl. Pangeran Diponegoro no 18/81 Teluk Betung, Bandar Lampung, Lampung

Reply
avatar
Loading...