close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

H. Galih Gumelar Bekam Bermanfaat Menurunkan Kolesterol

Ikatan Terapis Bekam Indonesia - Memang tidak diragukan lagi kahsiat dari bekam, apalagi melihat sejarahnya yangsangat diajurkan Rasulullah bahkan Allah SWT melalui malakikat Jibril pun menyarankan kita untuk berbekam.

Penyakit yang paling kita sering jumpai di tahuan 2000-an ini adalah penyakit kolesterol yang bisa kita jumpai di berbagai keluhan pasien.

H. Galih Gumelar menyatakan, " kolesterol bisa dikarenakan faktor aktifitas, makanan, pola hidup bahkan stress, dijaman sekarang ini tidak tua dan muda mudah terkena kolesterol tinggi"

Lalu apakah bekam pengobatan peling efektif agar kolesterol selalu normal dan tidak meninggi, "dari hasil membekam penderita kolesterol dan beberpa pasien yang kolesterolnya tidak normal, ternyata bekam mampu membuat koleserol dalam tubuh normal bahkan bekam bisa mengeluarkan kolesterol berbahaya dari dalam tubuh pasien" Ungkap H. Galih Gumelar Penerapis Bekam yang selalu menelaah bekam dari data pasiennya.


"Silahkan dibuktikan sendiri, dengan sering berbekam minimal sunah berbekam setiap bulannya, maka kolestterol bahkan apapun kadar kandungangan zat dalam tubuh termasuk organ tubuh akan berjalan normal". Tambah H. Galih Gumelar.(SRH)


Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...