close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Dinas Kesehatan Nunukan Segera Tambah Dokter di Krayan

Ikatan Terapis Bekam Indonesia - Nunukan - Dinas Kesehatan Kabupaten Nunukan akan mengirimkan bantuan satu tenaga dokter untuk melayani warga di Puskesmas Long Bawan, Kecamatan Krayan. “Insya Allah kita pinjamkan dari puskesmas lain, dibawa ke Long Bawan. 

Kita perbantukan di sana untuk tiga bulan terhitung minggu depan sudah bisa berangkat. Tetapi tergantung transportasi ke sana,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nunukan, dr Rustam Syamsuddin, Jumat (8/1/2016). 

Selama ini Puskesmas Long Bawan dan Puskesmas Long Layu, Kecamatan Krayan Selatan ditangani masing-masing satu dokter. Rustam mengatakan, Long Bawan dipilih untuk mengirimkan dokter tambahan karena fasilitas kesehatan yang tersedia di sana lebih lengkap dibandingkan Puskesmas Long Layu. “Kalau di Long Layu listrik terbatas,” ujaarnya. Rustam memastikan, untuk menangani pasien darurat, pihaknya telah menyediakan obat-obatan yang diperlukan. “Kemudian kita memastikan dokter siap di tempat,” ujarnya. 


Sumber : Tribun Kaltim
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...