close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Gejala - Gejala Jika Terkena Angin Duduk

ITBI - Pembaca dan anggota ITBI, berikut adalah artikel mengani gejala - gejala tanda kita terkena angin duduk :

1. Dada terasa tidak nyaman
Gejala pertama yang muncul biasanya area dada terasa sesak dan seperti ada sensasi terbakar. Dada terasa tidak nyaman dan biasanya akan diikuti dengan kesulitan untuk bernapas.

2. Mual
Perut juga ikut terasa tidak enak. Rasa mual yang tidak tertahankan juga bisa membuat orang dengan angina atau angin duduk mengalami muntah secara terus menerus.

Baca juga: Angina Pektoris

3. Kelelahan
Ketika tubuh terserang angin duduk, badan akan terus dilanda letih yang tidak kunjung usai. Tubuh pun terus mengeluarkan keringat meskipun cuaca sebenarnya tidak sedang panas.

4. Sakit menjalar
Bila rasa sakit menjalar dari dada menuju leher, tenggorokan hingga ke bagian lengan dan punggung, ini menjadi tanda yang bisa diartikan sebagai sinyal bahaya. Kemungkinan terkena angina menjadi lebih besar.

5. Pusing
Kepala terasa pusing juga merupakan gejala angin duduk yang harus diwaspadai. Jika menemui beberapa gejala yang telah disebutkan, sebaiknya segera cari pertolongan medis untuk menghindari risiko yang tidak diinginkan.


Sumber : Berbagai Sumber
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...