close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Cara Menditeksi Penyakit Seseorang atau Kita Melalui Perut

Ikatan Terapis Bekam Indoneisa - Jika Anda melihat rambut tebal, hitam berujung lancip
Hutan yang tumbuh pada perut Anda cukup tebal untuk menyembunyikan keluarga hobbit? Rambut lebat, kasar yang memanjang ke arah pusar (bukan tumbuh ke bawah dari bagian atas tulang kemaluan) bisa menjadi tanda sindrom ovarium polikistik (PCOS), kata Pamela Berens, M.D., seorang ahli obstetri dan ginekologi di Universitas Texas Medical School. 

Disebabkan oleh kelebihan produksi androgen, kondisi tersebut dapat menyebabkan menstruasi yang tidak teratur atau berat, kenaikan berat badan, jerawat, dan rambut tebal, hitam di perut, wajah, dada, dan punggung. Satu dari 10 perempuan menderita PCOS, yang dapat menjadi faktor risiko serius seperti kemandulan dan penyakit jantung. 

Jika Anda mengalami gejala tersebut, temui ahli obstetri dan ginekologi, dia mungkin akan meresepkan pil KB untuk mengembalikan hormon Anda. 
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...