close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Cara Menditeksi Penyakit Seseorang Atau Kita Melalui Lidah

Ikatan Terapis Bekam Indonesia - Pembaca artikel ITBI, Jika Anda melihat lapisan, putih kuning, atau oranye maka ada sesuatu yang terjadi pada tubuh anda.

Jika lidah Anda terlihat seolah-olah dicat dengan warna cerah, Anda mungkin menumpahkan isi perut Anda saat tidur, ujar Fryhofer. Normalnya, katup satu arah di bagian bawah kerongkongan memastikan bahwa apapun yang turun tidak akan kembali naik. Refluks asam terjadi ketika katup ini membuka secara spontan dan isi perut Anda keluar dari tenggorokan Anda, membuat lidah Anda terlapisi asam pencernaan dan Anda akan memiliki napas yang tidak sedap. 

Kebanyakan refluks dapat diobati dengan antasid OTC atau hanya dengan menghindari makanan asam dan pedas, jika langkah-langkah tersebut tidak berhasil, temui dokter. Anda mungkin memerlukan obat-obatan resep untuk mengurangi produksi asam lambung tubuh Anda. 

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...