close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Cara Mengetahui Penyakit Atau Kesehatan Melalui Tes Hidung dan Tes Tumit

Ikatan Terapis Bekam Indonesia - Tes ini bisa dilakukan untuk pemeriksaan penyakit neurodegeneratif. Cara melakukan tes ini adalah dengan merentangkan lengan dan jari-jari tangan. Setelah itu tutup mata dan cobalah menyentuh hidung dengan jari Anda sendiri, kemudian lakukan lagi dengan menggunakan jari orang lain. Memang tampak mudah, tapi tidak semua orang sukses melakukan tes ini.

Lakukan juga tes dengan cara berbaring dan menggerakkan tumit salah satu kaki ke atas dan ke bawah tulang kering dari kaki sebelahnya lagi yang dibentangkan. Jika tidak berhasil melakukan kedua tes ini atau tidak bisa akurat, bisa jadi itu merupakan salah satu tanda penyakit neurodegeneratif seperti multiple sclerosis atau tumor otak atau lesi. Lekas beritahu dokter Anda jika berulang kali Anda gagal melakukan tes ini.
Previous
Next Post »
Comments
1 Comments

1 komentar:

Click here for komentar
Anonim
admin
18 Mei 2018 21.46 ×

Terima kasih infonya

Congrats bro Anonim you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Loading...