close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Cara Mengetahui Penyakit Keracunan Melalui Tes Romberg

Ikatan Terapis Bekam Indonesia - Tes ini digunakan untuk penyakit degeneratif (atau keracunan). Untuk melakukan tes jenis ini tidak begitu sulit, berdirilah dengan keadaan kaki rapat, lalu letakkan lengan di sisi Anda. Sekarang tutup mata dan tetaplah dengan keadaan seperti itu dalam beberapa menit. Rasakan apakah Anda bisa merasa seimbang atau seperti hendak jatuh. 

Jika dalam keadaan mata tertutup Anda tidak bisa merasakan seimbang, itu adalah tanda ataksia sensorik atau kehilangan koordinasi motorik yang menjadi tanda neuropati diabetik (diabetic neuropathy), sklerosis ganda (multiple sclerosis), masalah telinga bagian dalam, stenosis tulang belakang (lumbar spinal stenosis), atau penyakit degeneratif lainnya. Test ini juga terkadang digunakan sebagai tes keracunan atau penyalahgunaan obat.

Jika Anda gagal saat melakukan tes ini tetapi merasa tubuh baik-baik saja, ada baiknya Anda berdiskusi dengan dokter. Namun jika Anda mengalami gejala lainnya seperti mati rasa, kesemutan di lengan atau kaki, atau ada masalah keseimbangan, mintalah dokter untuk memberikan surat rujukan ke ahli saraf.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...