close
Banner iklan disini
..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Apakah Perbedaan Al-Fashdu Dengan Bekam

ITBI - Saat ini sedang mulai banyak diminati terapi Fasdhu atau Al-fashdu. Terapi Fasdhu adalah  terapi yang menggunakan teknik mengeluarkan darah dari pembuluh darah vena, sama halnya dengan donor darah, perbedaannya kalau donor darah di kantongkan untuk dipakai lagi, sedangkan Fashdu tidak demikian, untuk dibuang saja, tidak untuk digunakan kembali. Perbedaannya lainnya adalah juga teknik pengambilannya yang kalau donor darah biasanya hanya di lengan, sementara Fashdu bisa dimana saja dimana terlihat urat vena dan bersyarat untuk dikeluarkan dari titik itu.

Secara teknis, Fashdu berarti membuang darah (darah kotor/darah tidak fungsional) dengan cara menusukan jarum di bagian tubuh (pembuluh darah vena) yang mengalami sakit/penyakit yang berhubungan dengan kesehatan darah.

Sedangkan Bekam adalah adalah metode pengobatan dengan cara mengeluarkan darah statis (kental) yang mengandung toksin dari dalam tubuh manusia. Berbekam dengan cara melakukan pemvakuman di kulit dan pengeluaran darah darinya. Pengertian ini mencakup dua mekanisme pokok dari bekam, yaitu proses pemvakuman kulit kemudian dilanjutkan dengan pengeluaran darah dari kulit yang telah divakum sebelumnya.


Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...